Kamis, 27 Mei 2010

Tulisan Q

Banyak tantangan yang ku hadapi ketika aku ingin setia padaNya. Semakin aku datang kepadaNya, semakin kuat godaan datang padaku, kadang aku berpikir, aku tak sanggup jalani ini sendiri, tapi dengan kasih karunia dan kekuatan Tuhan...Aku mampu melawan godaan itu semua, walaupun terkadang jatuh lagi..tapi aku percaya ada TUhan yang selalu menjagaku dan tidak pernah meninggalkan ku sendiri..
Sama seperti lirik lagu ni.,,

Berliku-liku kehidupan ini

Berliku-liku kehidupan ini
Jalan mana yang harus kulalui
Rintangan dan cobaan s'lalu menghalangi
Bila ku ingin dekat denganMU

Kulayangkan pandang di awan-awan
Sejenak anganku bertanya-tanya
Dapatkah hati ini bagaikan pelangi
Setiap saat pancarkan damai

**Tuhan berikanlah kuasaMu
Jadilah aku pelangiMu
Agar 'kan dapat menerangi kegelapan bumi
Tuhan peganglah tanganku ini
Bila mendaki bukit terjal
janganlah diombang-ambingkan iman percayaku

Kar'na kasihMu Tuhan ada pengampunan
Kar'na kasihMu Tuhan aku dis'lamatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar