Jumat, 28 Mei 2010

INTERNET

internet sangat membantuku dalam menjalani perkuliahanku, aku bisa mengerjakan tugas, mencari data, menyelesaikan Penulisan Ilmiah dan banyak hal lain internet adalah jendela dunia, dalam internet kita bisa belajar banyak hal, yang kita tidak tahu sekalipun, bahkan internet bisa membantuku bertemu dengan teman, keluarga yang puluhan tahun tidak bertemu, dipertemukan lewat internet/situs sosial, banyak keuntungan yang didapat lewat internet ini, contohnya: kalo aku sedang sakit aku bisa langsung browser apa penyebab dan obat dari sakitku, jika ingin masak masakan restoran aku bisa cari resep bahkan cara memasaknya. lewat internet aku juga bisa belajar bahasa asing, tidak perlu les diluar/mengeluarkan biaya banyak..
Banyak sekali manfaat yang ku dapat pada internet, yaitu :
  • arus informasi tetap mengalir setiap waktu tanpa ada batasan waktu dan tempat
  • kemudahan mendapatkan resource yang lengkap
  • aktifitas pembelajaran pelajar meningkat
  • daya tampung meningkat
  • adanya standardisasi pembelajaran
  • meningkatkan learning outcomes baik kuantitas maupun kualitas
Semoga internet semakin berkembang dan mendapat inovasi-inovasi terbaru, sehingga membantu banyak orang, terutama bagi para pelajar dan juga mahasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar