Senin, 05 Oktober 2009

Profil Q....


Saya Eka Thecia Mariaty Sitio,Saya biasa di panggil Eka.Saya lahir dan di besarkan di Parapat,tepat di Pesisir danau Toba Medan-Sumatera Utara,pada tanggal 5 November 1989.Saya anak ke-3 dari 7 bersaudara.Kami adalah keluarga besar,Seperti kata pepatah orang Batak,Banyak anak banyak Rejeki.Orang Tua kami selalu mendukung kami terutama dalam perkuliahaan.
Latar belakang pendidikan saya,pada tahun 1995-2001 saya sekolah di SD Negeri No.173670 Ajibata-Sumut.Setelah menyelesaikan pendidikan sekolah dasar (SD) saya melanjutkan Sekolah Lanjut Tingkat Pertama (SLTP) di SLTP Negeri 2 Parapat-Sumut,pada tahun 2001-2004.Sekolah Menengah Atas(SMA) pada tahun 2004-2007 di SMA Negeri 1 Parapat-Sumut.Dan saat ini saya masih menjalankan pendidikan saya di Universitas Gunadarma,sebagai mahasiswi semester 5.Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi.
Selain Pendidikan Formal,saya juga mengikuti pendidikan Non Formal.Seperti,mengikuti Kursus Bahasa Inggris dari Tingkat Premary sampai dengan Advance dan Mengikuti Kursus Komputer(Microsoft Office).Di samping mengikuti perkuliahaan,saya juga mengikuti kegiatan-kegiatan di kampus,seperti Mengikuti Seminar Tentang"Strategi Optimalisasi dan pendayagunaan Open Source di dunia pendidikan Di Indonesia" dan juga mengikuti Workshop Pajak Penghasilan (PPh 21),dan Workshop Penulisan Skenario pada tanggal 10 Maret 2009.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar