Senin, 07 Juni 2010

Pengalaman Q Selama Penulisan Ilmiah (PI)

Nggak terasa, dah Hampir 3 bulan aku ngerjain PI (Penulisan Ilmiah), Banyak bangat tantangan yang aku hadapi selama penulisan ilmiah. Tapi Puji Tuhan, Pi nya selesai juga..
Awal penulisan ini sungguh sangat susah, emank untuk memulai dari awal perlu kerja keras dan pengorbanan. Dosen Pembimbing ku Ibu Berlita Lina Kusrina. Ibu Lina pernah ngajar di kelas ku, mata kuliah Akuntansi Manajemen. Kita ber tujuh (7) satu DP. Ada Aku,Yeti, Vincent, Yoga, Dani, Temmy, dan Anita. tapi yang aktif cuma 5 orang.Ibu nya baik selama membimbing kita.Minggu pertama dan kedua penulisan ilmiah, masih pada semangat,,tp dah minggu ke tiga, pada malas semua, untungnya saya tidak terpengaruh.
Semoga minggu ini aq bisa daftar sidang...
Teman-teman doain aku ya..
Gbu All

2 komentar:

  1. pasti anakqu..mak slalu do'akan
    smoga kita2 smua bsa sidang bareng2 ya..amin

    BalasHapus
  2. Amin....
    Makasih Ma2,-Smoga Ma2 & Ank2 , N pa2 na jg pd Lulus Smua....
    Wkwkwkkw....
    (Lucu2......Ma2&pa,ank2 na sma^ Kuliah..)
    Tyus sp Yg Biayain..????
    hahahaha...

    BalasHapus